Pembukaan Ci Mall (Ciamis Mall)

Gedung Pusaka Ciamis (dulu)

Ci Mall (Ciamis Mall)

Jum’at, 20 Juli Pembukaan Ci Mall (Ciamis Mall)

Alamat : Jl. Jend. A. Yani No. 15 Ciamis (Bekas Gedung Bioskop & Bilyard Pusaka)

Luas : 2.450 meter perseg

Lantai 1 :

Giant SUPERMARKET
Toko Sepatu BATA
Heartwarter
DIA OPTIK
Pusat Mainan Anak MY TOYS
Al Arif Skin Care

Lantai 2 :

Pojok Busana

Matahari Shoes & Bags

SURPRICE

CFC (California Fried Chicken)
d’raja Coffe & Resto
Sayagi Rasa
Warung Geyot
Warung Ilham
Rawa Onom Express
Warung Penyet
D’ Steak
Drink Corner

Games

Parkir
Motor : depan Ci Mall
Mobil : dekat Papan Baliho Alun – Alun Ciamis

This entry was posted in Ci Mall and tagged , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Pembukaan Ci Mall (Ciamis Mall)

  1. dina hidayat ( huda al wakib ) says:

    Nama saya dina hidayat, saya merupakan lulusan SMK jurusan Elektro tahun 2012 dengan Nem rata2 8,8. Saya dapat mengoperasikan komputer dengan baik.
    Saya berniat untuk bergabung di perusahaan yang bapak/Ibu pimpin.
    No Hp : 085793453776, 089606124677
    e-mail : halwakib@yahoo.com

  2. ada lowongan kerja gag buat mahasiswa seperti saya….pingin banget kerja didaerah sendiri

  3. iren PutryTunggal says:

    ada lowongan kerja ga untuk saya,, pengen kerja yg dkt.

  4. leni nuryani says:

    apa ada lowongan pekerjaan buat lulusan SMA jurusan IPA umur 22tahun di perusahaan yg bp/ibu pimpin?

  5. rudiana says:

    sekarang ada lowongan gk saya keluaran sma ips..
    jadi ob jga gk papa yang penting kerja

  6. rudiana says:

    ada loker gak saya keluaran sma ips
    jadi ob juga gk papa yang penting kerja

  7. Sandi N. says:

    buat loker lebih banyak lagi pengangguran masih banyak.

  8. Kampretos says:

    Tong! Kalo bikin blog gak usah pake ada musiknya! Ngabis2in bandwidth aja.

Leave a Reply

